-----Original Message-----
From: Pipit (Hefrida Hanif-----Original Message-----
From: Novy Phandana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 29, 2005 12:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: Jual Beras Asli Cianjur

Moms & Dads,

Karena besok libur, hari ini OOT boleh kan ya? Aku mau jualan beras nih.
Suamiku adalah agen beras di Kelapa Gading, kalau ada Moms/Dads yang
tinggal di Kelapa Gading, kami antar gratis.  Harga kami murah loh,
karena kami ngambil langsung ke penggilingan berasnya (teman saya).

"Pulen Wangi" Sedia Beras Asli Cianjur

Sentra Ramos                            25 kg   Rp. 116.000
Pandan Wangi Bawah Super                25 kg   Rp. 120.000
Pandan Wangi Super                      25 kg   Rp. 128.000
Pandan Wangi Super TW 1                 25 kg   Rp. 138.000
Pandan Wangi Super Kepala               25 kg   Rp. 148.000

Kalau ada yang minat, telepon saya ke 021-4584-5970 atau lewat email
juga boleh.

*Harga dapat berubah sesuai harga gabah

Thank you...

Novy