Moms.........

Mau tanya seputar tantrum / perilaku batita yg lagi2 nya......

Salma ku ( 3,4 th ), lagi2 nya heboh kalo' pagi pas aku mau kerja.....
udah dari minggu lalu, salma suka tanya : Buna ( bunda-red )....gak kelja
??? ( kalo' pas aku libur atau di rumah ),
tp kalo' aku brangkat kerja, dia ikutan bangun.......tp nangis gak jelas
gitu....hanya pingin ikutan kerja......
suruh aku ganti baju rumah lagi atau dia minta ganti baju mau ikutan
kerja.......
awalnya, sempet dia begitu......karena kondisi mendesak, aku bawa ke
ktr....yg ada aku nya gak kerja......:(
tp dianya have fun aja......

ternyata keingat terus, en sejak itu maunya ikutan mulu......
kalo' aku terangin pas salma anteng, dianya ngerti......tp pas keluar
rewelnya, yg ada ngamuk en nangis...

trus, dia lagi senengnya minta , tp blm tentu di sentuh........
padahal sebelumnya gak gitu....

en yg paling ketahuan, dia jealous ama adeknya.......
en sekarang adeknya udah mulai gak mau ngalah, kalo' kakaknya
nakal......daffa udah mulai balas.....:(

kasihan deh kalo' ninggalin salma dg kondisi nangis gitu, tp kalo' pas aku
telp ke rumah.....
kata bs ama mba nya, salma udah anteng.....

apa emang usianya atau karena apa yah ???
plese info nya......

thx,