Pak/Bu,
Sorry OOT pas hari kamis,  saya ada teman yang buat usaha dan sudah
ada website-nya, rencananya produknya itu akan coba dipasarkan di luar
negeri. cuma masalahnya bagaimana sistem pembayaran yang baik.

kalo pake western union, additional chargenya terlalu mahal (ada biaya
tambahan $15), saya dengar di BCA ada sistem pembayaran dari luar
negeri, ada yang lebih tahu..

atau kalo mau gunakan Visa/Mastercard gimana caranya ? siapa yang
kira-kira bisa dihubungi.

Trims sebelumnya.

-ayahnya alfatih-