mengenai posisi, saya siq kurang percaya yach.karena bukan posisi yang
menentukan, tapi semuanya dari Tuhan.yang penting kita tetap berdoa kepada
Tuhan,Mohon petunjuk.Tuhan pasti kasi yang terbaik buat kita.
aminnnnnnn

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624