ade pasien baru yah mama kavin....., duh senangnya jd new
comer....disambut hangat oleh dedengkotnya BA

Met kenal juga deh dr yamaha (dr pade ntar dikenalin ma intan stunt man
mtr ymh, mending ngenalin ndiri....)
lagi hamil yah.....met menunggu lahirnya dede nya ya...

Sefty (ummie na Nayla )
Tetangganya Mba Renny,Om B_A, en gr Kwartet BA ( Uci, Intan, Muslifa,me )

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
01/12/2006 01:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] New Comer

Walahhh mulai deh Te Intan 'mlonco' new comer...

Met kenal yah... jgn malu2 n mutungan pokoke klo mo
gabung di BA..he..he..he...

Uci mamaKavin
*Ponakannya Te Intan Dima

e: [balita-anda] New Comer
Meirani.K
Wed, 11 Jan 2006 22:33:38 -0800

Maap Mba Intan, maksudnya email test nya yang di
ignore aja:)...kalo sayanya
sih jangan..:). Btw, nama saya ira, 24 tahun , lokasi
di jaksel, kehamilan
33 minggu, salam kenal buat semua..:)

Salam,

Ira