Just sharing aja nih, Kayla ku (4 bulan) aku olesin lotion anti nyamuk dari
switzal, alhamdulillah ga pa pa.... tadinya ya ampun kasian banget deh Kayla
disayang nyamuk banget, pagi2 kulitnya udah merah2. Bukan iklan nih, tapi
sebaiknya mbak coba deh kasian baby nya apalagi sekarang musim dbd.  Switzal
juga ada spray anti nyamuknya.

Muthi