Dear Rekan2,

  Dari milis tetangga saya forwardkan siapa tahu ada yang bisa bantu.

  [OOT] anak ketua Ikatan Vespa Indonesia Hilang

mohon bantuan, ada seorang anak berumur 12 tahun belum
pulang kerumah, sejak malam tahun baru. anak tersebut bernama
Dewi Ayunindya.
bila diantara teman-teman ada yg mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong
hubungi:
Nama : Pak udin cilandak barat
( 021 ) 7511591/7509323.

atau orang tua dari anak tersebut dengan
nama
DrH Nonot Massono( ketua Ikatan Vespa Indonesia )
jl. karang tengah raya / sebelah villa delima karang tengah. No. telp ( 021 )
7508225/75904301.

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

        Health and wellness   Health wellness product   Health and wellness
program     Diet fitness health nutrition wellness   Health promotion and
wellness   Business health wellness