To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 16, 2006 10:39 AM
Subject: [balita-anda] Imunisasi VS Pilek

Dear Mom's & Dad's

Yang jadi pertanyaan saya, Imunisasi apa aja yang anak harus dalam kondisi fit? Berhubung kemaren saya harus bayar 85rb buat ngobrol-nobrol gitu doang sama dr-nya (obatnya nggak aku tebus, lha anakku nggak apa-apa kok). Yang kedua, apa betul Breathty itu bisa menyebabkan iritasi disaluran pernapasan. Berhubung aku belum pernah coba pakai nih.

Ditunggu sharing-nya. Maaf ceritanya kepanjangan.

Terima kasih
Riski