mama zhillan setau saya kemaren ada kasus yang sama tetapi anak p' har itu umurnya 7 bulan dan di sunat beberapa hari yang lalu karna maaf (lubang pipisnya kecil) dia disunat di Hermina Depok Ibu dan Anak kira2 biayanya smua rp. 2 jt mba ----- Original Message ----- From: "eMTri Agus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 16, 2006 10:49 ATUN
Subject: [balita-anda] Pipis ketahan

Anak saya (Zhillan, hampir setahun) belakangan ini kalo pipis seperti ketahan diujungnya (femosis, cmiiw), agak menggelembung dan keluar sedikit2 (seperti tersumbat).
Moms & dads ada yg punya pengalaman serupa?
Mohon sharing & sarannya dong, apakah perlu disunat?
Terima kasih.

M Tri Agus (YM! tri_agus38)
http://triagus.multiply.com