kalo untuk diapers selain momypoko, aku pernah coba
fitty, pampers, softlove, huggies, mvalue, cussons,
loladiapers, n' mildy.

u/ fitty---- bahannya aga' kaku dan aku kurang enak
masanginnya. harga lumayan.
u/ pampers---- lumayan bagus tapi bagian samping ga
menutup saperti momypoko (aku kurang sreg), harga
hampir sama dengan fitty.
u/ softlove---- lumayan bagus dan sering ada discount
(tapi ga tau kenapa aku jarang beli)
u/ huggies--- lumayan bagus (sama dengan pampers)
u/ mvalue----lumayan bagus, tapi bahan luarnya aga
sedikit mirip plastik, cuma pake 2 buah aja sisanya
aku buang (untung waktu nyoba aku belinya yang isi
4)karena takut rara kena iritasi (tapi sejauh dia pake
sih memang ga kenapa-napa).
u/ cussons----- harganya hampir sama dengan momypoko
(pernah pake karena dapet sampelnya, tapi karena
harganya hampir sama kaya momypoko aku ga pernah beli
lagi, karena aku lebih suka pake momypoko aja.
u/ loladiapers---- harganya murah tapi bahan luarnya
dari plastik (aku nyoba cuma 2 buah juga, waktu itu
belinya yang isi 10, sisanya masih ada sampe sekarang
dan ga pernah aku pake lagi)
u/ EQdry--- harganya murah, bahannya bagus (my rara
pake ini sampe sekarang, alhamdulillah walupun ganti2
merk dia ga pernah kena iritasi)
u/ mildy---- sama dengan EQdry tapi aga susah dapetnya
karena aku selama ini nemuinnya cuma di tiptop sama
diamond kelapa gading, ga tau ya kalo ditempat lain.

rgrds,
-resya-

http://mail.yahoo.com