From: "Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, January 15, 2006 8:52 PM
Subject: [balita-anda] Need Info: dr Gigi recommended utk daerah Jaktim

Selamat Siang Parents,

Mau nanya ada yg punya recommended dr gigi ga didaerah Jaktim?? terutama
daerah Cibubur or Rawamangun dsk.

Saya ada rencana untuk menambal gigi yg udah sering "cekot-cekot" merongrong
gusi nihhh....
Biasanya harus berapa kali kembali kontrol ke dr gigi sih??? trus ditambal
giginya sendiri makan waktu berapa lama??? Sekalian biayanya kira2 berapa ya
utk nambal 1 gigi??....

Terima kasih atas reply dari parents semua, maap pertanyaannya borongan
maklum br pertama kalo mo ke dr gigi...

Thanks a bunch,
Ira
Ibune Abraham