Kebetulan saya juga sedang membutuhkan kebenaran
informasi mengenai ibu hamil yg masih menyusui
(sepertinya adik saya juga sama dg mamanya Nadine).

Dari informasi yg pernah kami dengar, dikatakan
sebaiknya ibu hamil berhenti menyusui karena
ditakutkan sijanin dapat kekurangan gizi diakibatkan
kalah bersaing dg kakaknya yg masih menyusu ASI ???
Benar tidak sich ?

Terima kasih,
mamanya sikembar

--- Shofyuni Nur Martiningsih