Mba,
coba aja pake celana plastik merk umi ato yang impor
(aku lupa merknya, tapi kalo ga salah buatan korea)
kalo yang umi 1nya Rp. 10.000 kalo yang impor 1nya Rp.
20.000. cara pakenya seperti pake celana biasa cuma
dalemnya dilapisi anduk kecil (aku pake yang ada
tulisan goodmorning, biasanya suka dipake di
salon-salon). fungsi anduknya itu supaya kulit anak ga
iritasi dan pipisnya ato kotorannya ga langsung rembes
keluar.
lumayan sih biar irit. tapi lumayan juga cape nyuci
anduknya, aku sih lebih suka pake diapers aja.

maaf kalo ga banyak bantu...

rgrds,
-resya-

http://mail.yahoo.com