papanya rara,

lidah putih mungkin itu bekas susu aja,,,memang mulut jd agak bau karena bekas susunya
kan ada di lidah,,dan makannya agak susah karena mungkin dia rasa gak enak dengan
bekas susu tadi...
cara  menghilangkannya,,, pakai kain kasa aja dicelupkan ke seduhan teh, lalu di gosok
lidahnya dengan perlahan. nanti putih2nya akan hilang dan si adek jadi mau makan
lagi..:)

Achmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ngga ada gejala lainnya, cuma mulutnya ada bau sedikit dan
makan agak susah.

On Sat, 21 Jun 2003 11:32:12 +0700
"rini" wrote:
>Pak Achmadi saya boleh nanya nih , selain lidahnya warna
>putih apa ada
>gejala lain? misalkan disertai panas atao anaknya rewel
>dll.
>
>Tks,
>mama Aini

Yahoo! Mobile
- Check & compose your email via SMS on your Telstra or Vodafone mobile.

Kirim email ke