Mbak Rita..

Sebaiknya ke drg anak saja ..
Kebetulan gigi anak saya yang pertama 6 giginya tumbuh
sperti itu ...
Kalo nggak segera di cabut dan posisi gigi barunya sdh
mulai mengeras lebih sulit di dorong pakai lidah ..
sayang kalo giginya berantakan dan harus pake
orthodontic brace nantinya ..

Kadang kalo gigi susunya kuat nggak tanggal2 ..
soalnya waktu saya smp masih ada gigi susu yang belum
tanggal terpaksa dicabut karena gigi saya sedang
dirapikan menggunakan  orthodontic brace .. yang
numbuh barunya tetap saja di belakang .. he..he..
maklum gigi saya berantakan .. cuman 6 gigi saja
berhasil saya dorong pakai lidah untuk kembali ke
posisi asal....

jadi mendingan ke drg saja ...

Nova

http://mail.yahoo.com