Rekans BA,
makasih ya buat yg. udah sharing.
Kemarin itu saya berikan roti Farley kok, bukan roti tawar. Tp. ya mungkin
memang pencernaannya yg. blm bisa mencerna ya. Saya udah ke dsa kemarin dan
dikasih puyer, trus dsa-nya bilang spy. makannya distop dulu sampai benar2
mampet, rencananya usia 5bl dicoba lagi, pdhl kalo dilihat2 anak saya itu
udah bisa nelan lho, rotinya habis aja dia nangis pengen nambah :-)

makasih ya utk semuanya yg. udah sharing

salam