Dear all,

Makasih banget ya atas advicenya baik lewat jalum maupun japri :)
Sangat membantu sekali.
Setelah kita pertimbangkan masak2 akhirnya kita menolak tawaran tsb.
Emang susah ya keluar dari habitat dan jauh dari keluarga.
Toh kalo rejeki ga kemana kan pak wirza  ? :)

i k a

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
01/16/2006 06:56 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] need advice donk ...

Gini aja mba,
saranku sih kalo memang itu baik u/ karir suami
mendingan diambil aja. tapi mba ika sama anak2 jgn
ikut pindah dulu. itung2 suami survey dulu lah
kehidupan di sana gimana.
kalo dia merasa ok ya udah mba nyusul aja. tapi kalo
ga, ya ga usah pindah. konsekuensinya mba tinggal
pisah sama suami. paling beberapa bulan sekali
ditengokin ato gantian nengokin ke sana. itung2
rekreasi lah.

kalo soal living cost di sana aku ga tau, tapi
berdasarkan cerita temen kerjaku dulu (dia kerja di
Jamsostek sekarang dan kebagian di makassar) dia
bilang sih living costnya lebih mahal disana (spt u/
sabun, odol, koran, dll u/ keperluan sehari-hari yang
merupakan produk pabrikan), walaupun dia dapet uang
kemahalan tapi tetep aja ga nutup kemahalan yang harus
dia tanggung, tapi untungnya gaji yang dia dapet lebih
besar daripada pengeluarannya jadi ga terlalu makan
ati deh.
terus tentu aja jgn lupa konsul sama ortu n' keluarga
yang lain biar enak ambil keputusannya.

aku doain deh mudah2an keputusan yang diambil
merupakan keputusan yang terbaik, dan ga timbul
penyesalan nantinya, amien.

rgrds,
-resya-

http://mail.yahoo.com