Bbrp bulan yl saya kena DBD juga..lupa trombositnya berapa..
dah sampe pendarahan,istilahnya cmiiw,malena..muntah&pup yg keluar darah...
masuk ICU sekitar 4hr..tangan kanan supply darah,tangan kiri infus,kaki kiri
cairan antibodi...
waktu itu ketauan yg diserang ma virusnya lambung saya,makanya terjadilah
malena..kebetulan saya punya penyakit magh,yg saya rasa masih biasa2
aja..dibanding ibu saya yg dah akut..
dokter ngelarang minum jus jambu merah+pocari sweat,soalnya ada asamnya..
Mungkin sebaikbnya cek dulu keadaan sodaranya Mbak Rini,punya penyakit magh
apa gak.Kalo punya,tanya dokter aja,boleh gak minum jus jambu+pocari sweat..

Mudah2an ngebantu....