1 Telur ayam kampung
2 siung bwg putih
garam secukupnya
merica bubuk secukupnya
oregano bubuk secukupnya
mentega
minyak goreng

Cara membuat:
mie instan direbus setelah matang tiriskan
bumbu dihaluskan: bwg putih, garam & merica
telur dikocok bersama dgn bumbu
Mie yg kondisi sudah tiris dan masih panas segera masukkan dlm kocokan
telur berbumbu
dan aduk sampai rata

panaskan minyak dalam wajan tambahkan 1 sendok mentega
setelah panas cukup, masukkan adonan mie
agar bentuk sajian bagus, pada saat memasukkan adonandlm penggorengan
adalah menggunakan garpu yg diputar2 dlm adonan dan lepaskan gumpalan
mie ke dalam minyak panas
tunggu hingga matang kuning keemasan

siap dihidangkan bersama mayonise (sambal botolan bila suka)
smoga putranya suka, krn anak2 saya semua suka

selamat mencoba

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236