Selamat pagi Ayah/bunda, mohon sharingnya doongss

1. Apa sich yang dimaksud metode active learning yang digunakan di sekolah TK?
2. Idealnya di usia berapa anak-anak mulai mengenal bahasa asing (sekolah
dengan bilingual). Saya khawatir anak-anak malah bingung, karena percakapan
sehari-hari di rumah khan tidak bilingual
3. Ada yang punya pengalaman menyekolahkan putra/putrinya di TK Al-Fath
Cirendeu? Mohon saring pengalamannya doong, bagus atau tidak bagus? Kabar
terakhir saya dengar Al-Fath tahun ajaran ini akan menerapkan 3 bahasa
(ndonesia, Inggris dan Arab). Kira-kira anak TK sanggup nggak yach? (untuk
point no.3 japri aja, takut ada yang tidak berkenan)

Wassalam

papanyaRhenald

Kirim email ke