mbak,
belinya dimana?

----- Original Message ----- From: "susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 17, 2006 2:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] Ask: Tempat Jualan Popok yang Tebal U/ Mbak Lis

Mbak, kebetulan setahu saya popok merk ANAKKU dari malaysia sangat bagus lho.Ini bukan promosi.Dulu waktu aku beli sih satu pak (isi kalo ga salah 10 or 12) 120rb an.Tapi bagus banget dhe.Sampai sekarang kalau kasur saya diompolin Gillian, tinggal pakai popok tersebut untuk menyerap basah yg di kasur.Trus bagusnya lagi kalau aku pakaikan dengan celana anti tembus merk yang sama.

 Susan