To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 19, 2006 9:17 AM
Subject: RE: [balita-anda] Dilema......................Oh...............Dilema...........

Jangan merasa sia2...
Anak2 kan masih butuh perhatian ibunya...
Kl emang gaada yang bisa dikerjain di rumah
Coba cari kesibukan spt ikutan club masak, kelompok belajar menyulam,
cross stitch, buat selimut dari perca n so on..
Pasti sibuk deh di rumah...

Aku aja dah mulai cari2 kesibukan apa yang bakal aku kerjain
Kl nanti aku melahirkan dan cuti 3 bln.. hehe...:)

Ada moms yang bisa kasih ide???

Mei Diana Nababan
Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Bank Danamon Building, 4th Fl
Jl. Kebon Sirih No. 15
Jakarta 10340, Indonesia