Ikut nambahin ya ;-)
Kalo saya ngerasa paling bagus kita dateng ke sekolah justru bukan saat
open day atau jadwal penerimaan
Tapi saat lagi sekolah biasa.
Karena pada saat itu kan bener2 interaksi guru -murid bisa terlihat.

Pernah juga waktu itu lagi proses penerimaan di sebuah TK..
Iseng, saya minta ijin masuk ke kelas (padahal di jadwal bukan waktunya
kita bisa "ngintip" kelas).
Ehh bener...di dalem kelas..
Anak2nya keliatan boseeen banget..
Gurunya jg gak "rame" utk ukuran sebuah kelompok bermain ;-(

Jadi kayaknya itu pengalaman yg berharga juga buat kita nambah
"pengetahuan" ttg si sekolah..

Cheers!

Nadia M. Yuniardo
Serba serbi bekerja dari rumah!