coba Prof.Dr.H.Azali MS. di jalan citarum....keluarga sy ke sana semua
alhamdulillah cocok dan telaten....dia dsa senior dibandung...malah saya dr
waktu balita dsanya dia juga...he he he sekarang ke anak2 sy.....praktek
setiap hari pagi jam 07.00 sore jam 17.00 hari minggu juga kalo dia tdk
pergi dia menerima juga asal konirmasi lewat telp dulu....
lokasi : jl citarum depan Pusdai ( pertiagaan jl citarum - Jl supratman )

--
Best Regards,
Abahnya Surya & Akmal

Kirim email ke