Prof Retno
Praktek Hari Senin jam 17.00-20.00
Hari Rabu dan Jumat jam 14.00 - 16.00

Wah tarifnya .. kalo dulu kebetulan Priskila giginya
rusak pada lobang2 .. kalo nambal sampai 6-7 gigi
tarifnya..agak mahal sich dibanding drg biasa ..

Telaten sich merawatnya soalnya pernah aku coba dokter
lain kurang ok nambal sama ngerawat gusi yang infeksi
(maklum gigi Priskila agak rusak berat ..)

mudah2n membantu
regards,
Nova

http://mail.yahoo.com