From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 23, 2003 1:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi dikasih empeng

wah mbak ....

tau gak BSnya anakku malah bilangnya begini:

"bu .... raihan tuh makanya sampe sekarang belum bisa ngomong krn gak
dibiasakan ngempeng sih.  Kalo anak kecil, ngempeng jadi lidahnya terbiasa
utk bergerak-gerak, shg lebih cepat bicara ... wadduuuuhh .. waktu itu saya
mau ketawa tapi gak enak ..... Memang sih raihan gak pernah aku kasih
empeng dan tidak akan pernah ... tapi memang sapai sekarang dia 22 bulan,
ngomongnya sih banyak tapi masih banyak yg belum jelas ...... yah mungkin
keturunan kali ya (habis semua jenis stimulasi udah dicoba)... krn saya
sendiri dan abang2 saya dulu juga agak terlambat bicaranya .....

Tapi gimana yah ... apa ada moms & dads disini yg pernah mendengarkan
pendapat yg serupa??

cheers,

sofie

Best Regards,