Dear Papanya M. Hilmi,

  boleh tau usia anak bapak berapa sekarang? trus pola makannya gimana?  cukup
seratnya? buah pepaya biasanya efektif untuk urusan BAB pak,  jangan pake obat
deh..
  Mohon maaf kao tidak berkenan.

"Hardiandika.P" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear All,
Rekan2...anak saya 4 hari belakangan ini tidak BAB...saya jadi
khawatir....kenapa ya..??tapi anakku sepertinya tidak ada keluhan
apa2...kalo harus minum obat....minum obat apa ya..?tolong penjelasannya
ya rekan2....Terima Kasih Banyak Sebelumnya....

Thank's

Papanya M. Hilmi Pasha Pranotosetyo

-leili-
www.keluargabaguskw.blogspot.com

Yahoo! Photos
 Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.

Kirim email ke