Dear All Mam / Dad,

Saya lagi bingung nih, anak saya Rayhan usianya dah mau 7 Bulan (tanggal 29
Januari besok), kemarin sempet udah saya coba kasih Bubur Tim saring dan Susu
nya Nutrilon Royal 2 (Migrate dari Royal 1 ke Royal 2) karna sudah mulai
menginjak 7 bulan. (Sesuai petunjuk pemakaian pada kaleng Susu). Sejak Lahir
Rayhan memang sudah diberikan Nutrilon (Yang biasa bukan Royal) dari Rumah
Sakit.

Setelah 2 Minggu menggunakan Royal 2, + asupan Bubur Saring nya, Rayhan agak
diare (Sehari bisa 6 / 7 kali), setelah saya bawa ke Dokter, dokter menyarankan
utk mengganti sementara susunya ke Vitalac BL (Bebas Lactosa) / LLM dan
menggantu Bubur Susu / Bubur Saring nya dengan Bubur Preda.

Tapi sekarang, kambug lagi, buang air nya dah ga begitu banyak (3 kali sehari)
tapi bentuk nya agak2 aneh menurut saya & ada lendirnya.

Saya cuma bingung gmn memberi makannya yaaa yang tepat, karna usia menginjak 7
bulan kan perlu diberikan MPASI (Makanan Pendamping)

Kira-kira, Mom / Dads ada yang pernah punya pengalaman seperti ini ga yaaa???
Mohon info nya.

NOTE : Rayhan sih so far, tetap energic & tidak kelihatan lemes. Dan sekarang
cuma di beri Susu LLM saja tanpa makanan pendamping.

Thanks
Bunda Rayhan

Kirim email ke