Wah...BA dah gak lemot lagi nih.....
Thanks ya mbak sharingnya

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
a.com] On Behalf Of Mama Kavindra
Sent: Monday, January 23, 2006 8:48 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Re: Bengkak setelah imunisasi

Mbak Nurita.

Ga perlu ke dokter lagi... ini hal yg biasa kok....
Ga perlu jug apake minyak tawon..lama2 juga ilang sendiri.... tunggu aja
wktnya kan kondisi anak beda2 juga...

Btw, about imunisasi nih sah2 aja klo kita tanya ke dokternya ttg nama
vaksin, produk mana n tg kadaluarsanya...aku selalu catet klo anakku
imunisasi bahkan dus bekas vaksin kadang aku  minta juga...takutnya nih
klo misalnya anakku ada ada2 misal nih alergi ma vaksin..but sejauh ini
ok2 aja sih ga pernah ada gangguan..bengkak sekali aja pernha wkt
imunisasi ulang DPT-HiB kmarenan dulu..

Uci mamaKavin
PS: smoga cepet yah masuknya imel imi

RE: [balita-anda] Re: Bengkak setelah imunisasi Afianty, Nurita Sun, 22
Jan 2006 17:40:14 -0800

Dear Mbak Devy dan Mbak Uci,

iya nih...gara2 lemot info yg seharusnya cepet jadi lambat, padahal
infonya ditunggu banget lho.
DPT yg sekarang ini yg ke 3, saya sempet kaget juga, karena waktu DPT 1
& 2 gak ada bengkak. Kalo pake minyak tawon boleh gak mom?

Sampe hari ini masih ada bengkaknya, berarti sudah 5 harian dari waktu
imunisasi. Kalau menurut mbak Uci bisa sampe semingguan, kira2 perlu ke
DSA nya lagi gak ya, atau cukup dikompres air hangat aja.

O iya, kalo obat imunisasi gitu kita bisa tau gak ya mom batas
kadaluarsanya, etis gak sih kalo kita tanya ke DSA nya langsung sebelum
diberikan ke anak kita, karena biasanya kalau anak saya imunisasi selalu
yg menyiapkan suntikannya itu susternya, dokter tinggal nyuntik.

thanks ya atas sarannya
Nurita