Mbak Ira…

Coba Bantu yah..

Utk ibu
- perlengkapan mandi,
- baju ganti plus pakaian dalam (4 stelaku bwnya
dulu)klo bisa yg berkancing depan spy mudah wkt
menyusui
- baju hangat
- kaos kaki… buat jaga2 klo kedinginan
- gurita.. (kayanya jaman sekarang ga dianjurkan lagi
yah..krn nih takutnya klo kekecengan malah ganggu
pemulihan rahim… aku make dulu cuman buat anget2
aja..)
- selimut…ini aku bw sendiri..hi..hi..hi… biar bs
tidur
Utk baby
- popok  1 stel
- gurita..aku bw but ga disarankan ma dr Anak krn nih
ntar ganggu perkembangan perut baby n ganggu
penyembuhan bekas luka pusernya
- selimut/ mantel utk pulang
- gendongan baby
- sarung tangan n kaus kaky baby
- topi baby..

Ok smoga bs bantu dikit yah..

Uci mamaKavin

[balita-anda] Keperluan Melahirkan
Meirani.K
Sun, 22 Jan 2006 19:14:29 -0800

Dear Parents,

Mau sharingnya dunk...saya kan InsyaAllah udah mau
waktunya nih
lahiran...kira2 yang perlu disiapkan di tas  apa ajah
yah? supaya tinggal
bawa aja kalo emang udah waktunya...buat saya sama
babynya...trima kasih yaa
sebelumnyaa...

Salam,

Ira