From: "Mulyadi " <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 23, 2006 12:58 PM
Subject: [balita-anda] FW: Satu lagi, Kelakukan Kasar Komisaris Polisi

FW. Subject: Satu lagi, Kelakukan Kasar Komisaris Polisi

Pagi ini di depan pintu tol TMII saya mendapat perlakuan yang sangat
tidak menyenangkan dari seorang berpakaian polisi lengkap berpangkat
komisaris polisi.

Bermula di jalur keluar pintu tol jagorawi di taman mini, dimana jalur
keluar yang akan saya lalui, ternyata diantri oleh 2 baris mobil, yang
efeknya pada ujungnya pasti akan menimbulkan rebutan jalur. Dan untuk
menghindari rebutan itu, saya pindah ke jalur sebelah kanan saya, karena
saya lihat ada mobil xenia (B8857IW) yang agak lambat sehingga saya
putuskan  untuk  masuk ke jalur itu.

Namun ternyata pengendara mobil xenia itu tidak terima saya pindah jalur
dan sepanjang antri keluar pintu tol sampai bayar, dia nge-dim dan
klakson
terus, kemudian setelah bayar tol, saya langsung disusul dan tiba2 mobil
xenia itu berhenti di depan mobil saya, seperti sengaja agar mobil saya
menabrak mobilnya, tapi alhamdulillah saya masih bisa nge-rem, dan
karena
saya tidak mau berurusan saya tunggu saja, tapi mobil xenia di depan
saya
itu tidak mau pergi sampai akhirnya saya pergi ke jalur lain, karena
saya
tidak mau melayaninya, tapi ternyata mobil saya disusul kembali kemudian
mobil saya diberhentikan dengan cara jalan menutup jalan di depan mobil
saya, kemudian pengendaranya turun dengan pakaian polisi lengkap.

Tanpa ba-bi-bu, saya dipukuli dan kacamata saya direbut dan dibanting.
Karena panik saya baru sadar kalau kacamata saya dibanting setelah saya
jalan beberapa meter, tapi untuk kembali mengambil kacamata sudah tidak
mungkin lagi.

Saya memang salah pindah jalur pada pintu keluar tol, tapi kelakukan
dari
seorang oknum polisi apalagi yang sudah berpangkat komisaris polisi
sungguh diluar dugaan saya.

Semoga hal ini tidak pernah menimpa teman-teman sekalian dan saya sudah
sms ke suarametro begitu kejadian tapi belum tau responsenya karena saya
sudah sampai kantor.

Buat bapak polisi yang tadi pagi sudah mukulin saya, saya tidak marah
pak,
saya hanya bisa mendoakan bapak, semoga bapak dikaruniakan kesehatan
oleh Alloh SWT, umur panjang, dibukakan hati dan diberikan hidayah agar
kelak bisa lebih bersikap mengayomi dan melindungi tanpa harus show
force kekuatan fisik bapak dan mengotori citra lembaga kepolisian karena
menggunakan seragam polisi yang sudah cukup 'bersih'.  Amin.

--
Salam
A. Yahya Sjarifuddin

________________________

Important Notice: This e-mail transmission is intended only for the use of
the named addressee, and may contain material/information that is private,
confidential or legally privileged. Any retransmission, dissemination or
other use of, or the taking of any action in reliance upon this
material/information by anyone other than the named addressee is prohibited.
If it is received in error by anyone other than the named addressee, please
immediately notify the sender at the address and telephone/telefax number or
e-mail address set forth herein, delete the material/information from any
computer and destroy any copies or print-outs that may have been made of
this material/information. Thank you.

We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net