Ikutan kenalam juga yah…
Dariku nun jauh di Semarang…

Kenalin aku anggota kwartet BA bersama Tanteku Intan
Dima, tetanggaku Bunda Zalwa alias Mbak Nanik n sodara
secrewet Sefty  yg sekarang lagi nungguin Nayla di RS
krn tonsillitis…

Okayyyyy skalian salam kenal buat Bunda Zie… mohon
juga doanya buat Naylanya Sefty yg lagi dirawat di
RS…. Puji Tuhan siang ini udah radakempes bengkak
tonsil/amandelnya…

Rgds,
Uci mamaKavin
PS:
- te Intan udah tak bales tuh japrinya…. Ayo cepetan
balesssss!!!!!
- Mbak resaaaaaa envynya gimana efeknya?????

Adzra Hamdani yang
baru
mengenai bayi dan
balita.