Sudah kuduga, pasti deh mbak Nanik yg akan angkat suara. wekekkkkkekkk.
btw, mana nih katalognye....

cici

----- Original Message ----- From: "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 23, 2006 1:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] numpang tanya tetang mutiara air tawar

utk gelang tanpa lekatan [emas ataupun perak], kantor aku harga terendah 53
ribuan....sedang cincin, perak trendah; 75 ribuan, emas; 735 ribuan...kalung
tanpa lekatan, 85 ribu dan lekatan perak, trendah;158 ribu....
insyaallah Sabtu minggu ini, situs mutiara aku dah mo launching...silahkan
dipastiin harga yg aku sebut diatas....
blum survey utk harga lainnya...sbg perbandingan, silahkan dibuka di
www.mutiaralombok.com ....situsku sendiri di www.indomutiara.com ...cm ya
itu, blum kelar....