JANGAN MEREPLY EMAIL INI, untuk informasi lebih lanjut kirim email ke [EMAIL
PROTECTED]

  Salam pembelajaran,

  Kadang untuk mempersiapkan anak kita untuk lebih mantap baik di sekolah
maupun dunia pembelajaran pada umumnya, maka dengan hanya mengandalkan materi
yang di dapat di sekolah adalah sangat terbatas sekali.

  Untuk itu maka kita sebagai orang tua perlu memberikan pembelajaran tambahan
di rumah agar anak kita lebih berkembang lebih bagus lagi.

  Karena jika orang tua yang terlibat dalam pembelajaran akan anak-anaknya
hasilnya akan lebih bagus.

  Untuk itu perlu materi-materi yang mendukung, salah satunya anda dapat
mendownloadnya melalui www.learningpage.com gratiss. Ada materi menulis dan
membaca, matematika, kalender, ruang angkasa, dinosaurus, binatang laut dan
masih banyak lagi. Termasuk juga petunjuk pengajarannya.

  Tapi jika anda kesulitan dalam mendownloadnya, maka saya dapat membantu anda.
Saya sudah mendownload semuanya dan saya compile dalam sebuah CD.

  Anda tinggal mencetak semua materi yang anda butuhkan untuk anak anda.
  Anda cukup menganti biaya sebesar Rp. 30.000 per CD (sudah termasuk ongkos
kirim melalui POS Indonesia).

  Dapatkan gratis 1 CD setiap pembelian 3 CD yang dikirim ke satu alamat. Ajak
3 orang teman anda untuk membeli, maka anda mendapatkannya secara gratis.

  Untuk detail pemesanan, anda dapat kirim email ke [EMAIL PROTECTED]

  Salam pembelajaran.
  Yahya

Yahoo! Photos
 Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.

Kirim email ke