Dear mom's and dad's

Mohon informasi yayasan BS atau pembantu yang dapat dipercaya, karena
sebulan lalu bayi saya (6 bln) jatuh dari kasur dan mbaknya setiap kali
ditanya tidak bilang terus terang kalau jatuhnya dari kasur yg 70 cm, tiap
ditanya bilangnya selalu keukeuh dari kasur bawah (15 cm-an). Setelah 1
bulan pada saat ditanya lagi, baru dia trus terang. dari sini saya trauma
dan anak sayapun sama, karena semenjak itu jadi gak pernah ngoceh.

Mohon bantuannya mom's and dad's kiranya ada yang punya informasi atau
mantan bs/pembantu yg bisa momong bayi dan yang jujur.

Regards,

Riny

Kirim email ke