Ass,
Anak saya, Rana ( 8,5 bln ) hari sabtu lalu imunisasi HiB 2 dan hari minggu
pagi mulai agak panas. Panasnya sampai pagi tadi masih naik turun paling
tinggi 38,2. Saya sudah tanya DSA nya dan menurut beliau memang ada reaksi
seperti tsb dan akan berlangsung 3-5 hari. Untuk second opinion saya tanya
saudara yg dokter (2org) dan jawabannya berbeda yang satu bilang sependapat
dengan dokter namun yg satunya bilang HiB tidak menimbukan panas seperti HiB
1. Mohon sharing pengalamannya bagi rekans yang pernah imunisasi HiB 1dan2.
Terima kasih
Wass,
Ayah Thasya & Rana