To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 20, 2006 11:57 AM
Subject: [balita-anda] OOT : Jual Sandal dan Tas Oke

   Dear parent,

Saya kembali menawarkan barang-barang lucu seperti Sandal yg satu ini. Desain lucu, seluruh anggota keluarga bisa kompak dengan satu desain, si kecil juga bisa pakai sandal ini dengan gbr kesukaannya. Gbrnya al : Pooh, Mickey, Ragnarok, Juventus, doraemon, superman, bayern munchen, minnie, batman, tweety, snoopy dll. Warnanya oke-oke lho dan ada juga yg khusus nama dan zodiak.

 Kode A1-A12 khusus zodiak
 Balita uk.21 s/d 26 Rp. 17.000
 Anak uk.27 s/d 31 Rp. 18.000
 Remaja uk. 32 s/d 36 Rp. 19.000
 Dewasa uk. 37 s/d 41 Rp. 20.000
 Jumbo uk. 42 s/d 48 Rp. 23.000

 Kode ZM
   Anak uk.27 s/d 31 Rp. 22.000
 Remaja uk. 32 s/d 36 Rp. 24.000
 Dewasa uk. 37 s/d 41 Rp. 25.000
 Jumbo uk. 42 s/d 48 Rp. 28.000

Biar ukuran sandalnya pas mohon kalo yg mau pesan di ukur dulu pake penggaris panjang sandalnya (ukuran sandal nanti akan saya sesuaikan dgn panjan sandal)kemudian pesan + pilihan gbrnya.

 Dan untuk harga tas :
 Type A    Rp. 120.000,-
 Type C    Rp. 150.000,-
 Type D    Rp. 175.000,-
 Type E    Rp. 155.000,-
 Type F1  Rp. 175.000,-
 Type F2  Rp. 155.000,-
 Type H   Rp. 120.000,-
 Type J    Rp. 130.000,-

Untuk ngeliat gbrnya dan produk lainnya silahkan lihat di http://pg.photos.yahoo.com/ph/lucky_sita/my_photos
 Buat yg nggak bisa browse internet atau liat gbr silahkan hub saya

 Salam
 Sita - 0815 1006 2471

Yahoo! Photos
Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.