Yup bener, bunda Azwa bolu gulung Meranti yang keju nyummi bener. Trus kalo
mau beli manisan buah-buahan bisa datang ke Gg.Pasir di Jl. S. Parman. Trus
di Jl. S. Parman ini ada juga museum Rahmat/Rahmat Gallery yang didalamnya
terdapat segala jenis binatang yang telah diawetkan, Binatang-binatangnya
lumayan lengkap dari seluruh dunia, jadi bagus juga untuk mengenalkan
binatang-binatang ke Azwa. Trus tempat makan yang layak untuk disinggahi,
Kesawan Square (pusat bangunan tua di Medan), Merdeka Walk, Taman Lily
Suhery, Soto Medan "Sinar Pagi", Soto Udang "Uenak Tenan", RM. Padang
Sidempuan di Jl. Sisingamangaraja, Sop Kambing di jalan Tapanuli, Sate
Padang di Samping Bata Kesawan, Warung-warung tenda di Pagaruyung (Kamp.
Keling) n' Pekantan (Samping Novotel) dan juga Durian Medan.
Kalau tempat wisata bisa juga ke Bukit Lawang (tapi setelah banjir bandang 2
tahun yang lalu aku belum pernah kesana lagi), trus bisa ke Danau Lau Kawar
(diatasnya Berastagi dikit) ada juga Tangkahan, di Langkat juga (alamnya
masih bener-bener alami, bisa ketemu dengan orangutan, dll), bisa naek
gajah, karena disana ada patroli hutan dengan gajah, juga sumber air panas.
Tapi di Tangkahan ini nggak bisa pulang hari, harus nginep n' listrik
berasal dari genset. Trus kalau bunda Azwa mau berarung jeram bisa ke sungai
binge atau sungai wampu (dengan menghubungi operator arung jeram tentunya),
Kalau mau jalan-jalan ke pantai bisa ke Pantai Cermin. Trus kalau bunda Azwa
hobby koleksi keramik bisa juga berbelanja keramik di Belawan. Ada yang bisa
nambahin??? soalnya baru ini yang teringat..........

Ummi NAdhif
www.babiesonline.com/babies/n/nadhif