-------Original Message-------

Date: 01/26/06 11:17:18
Subject: Makanan untuk Anak umur 1 tahun

Dear All...

Maaf nih... mau tanya2 lagi, Minggu depan Raeshardku usianya sdh 1 tahun. yang mau aku tanyakan ;
1.  Apakah raeshard sdh boleh sikasih sosis dalam menu
    makanannya?
2. Klo dibuatkan sup boleh gak dikasih penyedap rasa (yg
   biasanya ada 2 rasa Sapi & Ayam) selain garam tp bukan
   MSG ya...?
3. Lalu apakah sdh boleh juga diberikan cereal seperti
   Koko Crunch (CMIIW) maaf jg klo menyebutkan merk?
4. Dan klo u/ sayurannya sdh boleh kah diberi santan?

Selain nasi u/ makannya bisa diganti apa ya... sepertinya dia sdh mulai bosan krn klo makan selalu di"EMUT" dan lama sekali gak dikunyah2/ padahal setiap hari saya masak menunya selalu berbeda.
Terima kasih sebelumnya maaf jika ada yg tdk berkenan atas pertanyaan saya ini.

Best regards,
Rina (Bundanya raeshard)

Kirim email ke