From: Wirza Arifianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 25, 2006 1:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kalo ke Padang ...

Waduh.jadi kepingin pulang lagi nih... kayaknya nggak ada tempat seindah
Sumatera Barat yah... Kalau bisa setelah pergi haji, sempetin deh  pergi
ke Sumatera Barat.

Satu yang lupa ...di Padang nggak kan pernah nemu yang namanya sate
padang sama nasi padang .... :)

Oh ya kalau mau keripik balado ( bukan sanjai) bagusnya beli di kampung
cina di Pondok ( halal), soalnya kalau sanjai itu biasanya dikuas tapi
kalau keripik balado memang direndam di cabenya...