Bunda Kayla..
Sharing aja ya...
Aku jg punya bayi usia 7 bulan. Sebenarnya masih belajar juga, anak pertama
soalnya :)Klo belum bener jg tolong dikasih tau..

1. Klo nabiel-ku maemnya gini jadwalnya

07.00 (sebelum aku berangkat kerja) makan bubur beras/ biskuit

10.00 buah

13.00 bubur tim halus

16.00 bubur tim halus lagi

Disela-sela maemnya, dikasih susu aja.
Semuanya dikasih sedikit2 dulu lama2 banyak. dan dari encer sampai bertahap
kekentalannya.

2. Nah klo pertanyaan no. 2 ini aku perlu jg jawabannya hehe..

3. Klo aku dulu gak ngasih 6 sendok makan. Kayaknya banyak banget ya!! Jadi
paling banyak 3 atau 4 sendok. Tp untuk perkenalan kurang dari itu. Klo skrg
sih udah bikin bubur sendiri, jd ga pake bubur instant lagi.

4.Klo berdasarkan buku yg aku baca, bayi bisa dikasih daging ayam/sapi, ati
ayam/sapi, tempe, tahu. Utk sayur bisa bayam, kangkung, wortel, labu
siam/labu kuning,buncis. Klo makanan yg bisa bikin alergi seperti ikan
(seafood), telur disaraninnya sih diatas 9 bulan, itupun telur dikasih
kuningnya dulu krn putih telur bisa bikin alergi. Trus apalagi ya.. brokoli
utk usia diatas 8 bulan (ga tau knp :) ), Keju bisa dipake utk pengganti
garam.

Itu dulu aja mungkin sharingku..

Salam
Kartika