Dear mbak,

kalo ndak salah, untuk tahapan awal memang daftar dulu ke milis yang sudah
disebutkan. jangka waktunya kan dari tanggal 26 jan, tuh. jadi baru dibuka
hari ini.

biasanya u/ gedung, itu ndak bisa dipastikan awal2 banget karena tergantung
ketersediaan gedungnya juga. cuma memang biasanya diadakan di daerah jakarta
selatan, sekitar cilandak, ragunan situ deh. sori ndak bisa ngasih tahu
banyak karena kebetulan juga bukan panitia pesat yang sekarang, cuma
berdasarkan pengalaman pesat yang dulu.

mungkin ada anggota milis BA yang juga jadi panitia pesat 5 bisa bantu?

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

On 1/25/06, iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maksud saya,di dkinya di gedung apa??
> saya dah coba kirim imel ke pesat5,tp blm ada jawaban..

> terpisahnya.

Kirim email ke