makasih ya..saya akan coba ikutin saran dari mbak.

rgrds/tirta

----- Original Message -----
From: "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 24, 2006 4:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] bingung sama rafa

krn pileknya mungkin pak [dah ada dads yg bisa 'lucu' jugak]...
jgn anak kecil, kita aja yg guede suka bete telemete kl algi pilek...
cb terapi uap yah Pak...ngasinya pas Rafa dah tertidur [biar gak
protes...mama papa iseng banget yah...sok ngikut kt milis nih...hihi, emang
Rafa dah ngarti?]
taruh teko listrik dipojok kamar, kasiin beberapa tetes minyak telon atau
minyak kayu putih n biakan mendidih...uapnya bisa lumayan ngelegain idung
Rafa, dus bikin tidur mama papanya gak shift2an...
ato lap basah yg ditetesi minyak yg sama n taruh dideket Rafa yg tidur...jgn
diidungnya Pak...mampet dunk....
kl ada AC kamar...sbaiknya dimatiin dulu aja...tunggu Rafa sembuh pilek....
smoga Rafa cpt sembuh yah....

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang