Dear Moms,

Aku Rini, bundanya davina.
Baru aja sih ikut milis ini. Ada yang ingin aku tanyain nich siapa tahu ada yg
mau sharing info...
Anakku sekarang udah umur 5 bln .
Sebulan yg lalu waktu davina umur 4 bulan terpaksa aku hentikan program ASI
ekslusif 6 bulanku karena
aku harus menjalani perawatan di RS...(hiks...sedih dech). Aku baru bisa meyusui
lagi setelah 2 mgg..
tapi anakku udah keenakan susu botol sehingga nggak mau lagi ASI.
Jadinya keterusan susu botol sampai sekarang.
Yg aku mau tanyaain kapan harus kasih makanan pendamping ke bayi yg minum susu
formula?
4 bulan atau tunggu 6 bulan?