From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 26, 2006 11:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Breathy (was: Urgent: Mengatasi Pilek Dzihni
?) [Virus Checked]

Sharing ajah yah...
Anak ku Davin 1 tahun 2 bulan kemarin ternyata pilek juga...masih bening
tuh pileknya...aku mikir pasti nanti malem dia agak susah tidur karena
hidung nya tersumbat..
Ternyata benar juga dia pas mau bobo maunya di gendong mbanya ajah
karena
pas ditaruh di tempat tidur agak nyesek gak bisa napas...

Pas sampai rumah pulang kantor, langsung dada, leher dan punggung aku
kasih
transpulmin BB dan tidurnya memakai bantal Davin bisa tidur pulas
sampai
jam 11 malam...karena pakai AC mungkin hidungnya tambah mampet kali
yah...
trus akhirnya AC nya aku matikan dan sama eyangnya embung embunnya
diborehin bawang merah yang sudah diparut ,asem, kencur dan campur
minyak
telon...dan puji Tuhan tidurnya nyenyak sampai besok pagi...

Mungkin karena borehannya itu hangat dan ruangan tidurnya tidak dingin
jadi
gak menghambat hidungnya dia...

                      Sylvia Radjawane

                      <sylvia.radjawane        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      @gmail.com>              cc:
[EMAIL PROTECTED]
                                               Subject:  Re:
[balita-anda] Breathy (was: Urgent: Mengatasi
                      25/01/2006 10:45          Pilek Dzihni ?) [Virus
Checked]
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Hi mbak Ofi,

Kayaknya bisa ditetesi breathy saat anak sedang tidur atau bangun (kalau
pas
lagi tidur, ditetesi lubang hidungnya, biasanya kebangun juga anaknya ya
mbak :))

Pemakaian beberapa kali dimungkinkan karena memang kandungan Breathy itu
hanya NaCl (larutan garam/saline) yang konsentrasinya sama dengan
larutan
garam dalam tubuh manusia, nggak ada chemicals lain yang bisa berefek
samping kalau 'overdosis'.

Kalau memang Rafa hampir selalu pilek (hidung tersumbat) setiap hari,
coba
observe apa hanya waktu pagi saja kemudian hilang pileknya, atau kalau
cuaca
dingin aja.  Kalau memang iya, bisa jadi Rafa alergi.  Bisa juga observe
lagi kondisi kamarnya, siapa tahu karena debu yang mungkin nempel di
barang2
dalam kamar.

Untuk kasus alergi begini juga nggak perlu pengobatan khusus, kecuali
dengan
menghindari pencetus alerginya -- alergi memang dibawa sepanjang hidup
dan
semakin besar umurnya Rafa akan hilang dengan sendirinya kok mbak :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena

On 1/24/06, Tri Rahmi Ofianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba' Sylvia, ditetesi Breathy -nya boleh dalam keadaan sedang tidur
(tdk
> sedang bangun/melek), nggak? Soalnya Rafa sering hidungnya tersumbat
krn
> pilek, pas lagi tidur. Apa harus dibangunin dulu? Trus bahaya nggak
kalo
> dikasih Breathy tiap hari (kalo mampetnya tiap hari) ?
>
> Regards,
> Ofi BundaRafa
>
> <deleted>

< IMPORTANT NOTICE >
This email, including any attachments, is intended for the named
recipient(s) only.
It may contain confidential and/or privileged information, or
information that is otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, you must not copy, distribute or
print this email (including any attachments) or any part of it, or
otherwise disseminate or disclose any information contained therein, or
take any action in reliance on it. All such actions are strictly
prohibited.
Any views expressed in it do not necessarily reflect the views of the
Company.
Any comments, opinions or other information contained in this email that
do not relate to the official business of the Aon Group of Companies
("Aon") should not be interpreted as being a statement and/or opinion
expressed or endorsed by Aon.
If you receive this email by mistake, please advise the sender by email
or telephone, and then delete the email and any attachments from your
system and destroy any printed copies.
We do not accept liability for any corruption, delay, interception or
unauthorized amendment of the email or any attachments.  It is also your
responsibility to check this email and any attachments for viruses.
For further information about Aon please visit our website at
www.aon.com.