On 1/27/06, Tirta Darma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak intan, untuk mengeluarkan ingus memang bisa lewat cara uap, tapi
> berapa
> lama sih sampai anak bener-bener gak ingusan lagi (sembuh)?
> -- jika anak bapak daya tahan tubuhnya bagus, sminggu aja pulih koq....

ato mo coba cr tradisional aku? waktu bangun pagi dan blum ngapa2in, ubun2
anak diusap2in air garam hangat...gak perlu sampe kuyup, secukupnya
aja...stelah diusapin bgini, baru raupan muka ato aktifitas
lainnya....hati2, jgn sampe kena mata...paling lama, 3 hari, meler dijamin
brenti...prinsipnya sama kyk ngasi breathy [konsentrat NaCl--cmiiw
yak]...bedanya, breathy ditetesin ke idung, yg ini, air garam hangat
diusapin diubun2....

rencananya saya mau coba sama rafa, soale rafa sudah hampir seminggu meler
> syukur alhamdullillah gak sampai mampet hidungnya, nah apakah obat
> dokternya
> gak usah diminumin kalo pake cara uap?

----- Sbaiknya gak usah deh Pak...virus pada batuk/pilek sembuh HANYA dengan
daya tahan tubuh...dr artikel AB diatas, bapak bisa pelajari kembali
baik/buruknya...bagaimanapun, keputusan terakhir tetap ditangan Bapak...kita
disini cuma bantu sharing n menguatkan kl masih ragu....

thanx/tirta

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke