From: Ira Rahmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 25, 2006 6:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Need Advice: Diapers Model Celana

Selamat Pagi Dear Smart Parents,

Mo nanya nih tentang penggunaan diapers untuk anak usia 16 bln dgn BB 15
kg........saat ini Abraham masih pake diapers yg popok ukuran XL dari pampers
fit&dry, bukan celana/pull up (cmiiw).

Nah krn dah tambah ndut.....diapers yg biasa digunakan tsb sdh tdk bisa
direkatkan lg......kira2 utk BB anak saya tsb, cocoknya pake apa ya??? apakah
dah pake yg celana (huggies ya kalo ga salah punya produknya??).....Kalo dari
pampers sendiri ada ga yah yg celana gitu ukuran besar??...

Benernya Bram dah bisa ditatur kalo mo pipis.......kalo siang, tapi kalo malam
kan repot ya kalo ga pake diapers dan harus bolak-balik bangunin dia....dan blm
tentu jg dibangunin mo pipis...

Mohon masukan/sharing dari parents semua yg dah punya pengalaman pakai/ganti
diapers dari yg popok ke celana......

Terima kasih,

Ira
Ibune Abraham