Tullll Mbak Mercy!!
Di SMG juga banyak batik… klo mau ntar tak anterin
dah…

Tgl 6 Peb yah…. Senen tuh…klo dah smp Semarang kabar2
ke aku yah…

Plizzzz japri aja utk lebih kanjutnya..aku ga bs japri
krn ini ngintip di arsip BA…. Yahooku blum nrima
imelnya Mbak Yanny n Mbak Mercy!!

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] ke semarang
Mercy Oktyasari
Fri, 27 Jan 2006 06:23:32 -0800

Hi mba Yanny,
idih beli batik ga usah ke pekalongan mbak..

di Semarang juga banyak.. hehe..[kalu sy dah males ke
luar kota cuman cari batik, palagi naik kendaraan umum
begitu]

Btw, taunya cuman Uci ama makne Zalwa yach, yang orang
Semarang? Saya juga.. tiap hari mantengin BA, cuman
suka sibuk jd dah ga pernah komen2 lagi..:).. Tp kita
dah bbrp kali kopdar.

Ok, deh salam kenal aja..

BR,
Mercy