Mbak Sofie,

air RO itu apa ya ? kalo yang di Mangga Dua itu setahu saya pake air mineral galonan.

--
warm regards,
vincentia

On Fri, 27 Jan 2006 13:55:54 +0700, Sofie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Setau saya itu 30 min, di mal ada yg sekali detox 100rb, krn katanya tergantung
airnya
kalo pake air pam murah n hasil detoxnya itu pengaruh air jadi hitam n keruh
susah buktiinnya.
Kalo pake air RO itu baru benar, krn sdh di uji pake RO airnya bening dan hasil
detox benar
dari tubuh kita. Makanya lebih mahal klo pake air RO.

Detox hanya di perbolehkan seminggu 2x krn takut badan jadi lemas, tapi betul
habis detox
badan jadi segar. Suami saya beli 1 utk pemakaian sendiri, tapi karena tetangga
n teman kantor
banyak peminatnya dia charge hrg 50rb sekali detox n pake air RO dirmh, utk
nutupin cost hrg
air n arraynya (alat yg hitam itu). Kalo ada rekan balita yg mau boleh datang
aja kerumah
staff saya di rumah udh di ngerti cara pakenya.

Bisa di hubungi di 0817-1-sofie, or japri via email ini.

Rgds,
Sofie