Ancolnya aja deh....
dititip sementara di Banyumanik...biar gak kerendem...hehehehe....
yg banjir, Semarang Bawah...Stasiun Tawang dan sdikit Bandara [yg diatas km
1400...spesial buat sibodi gede--Boeing...yg ramping2, msh boleh landing dan
out dr Bandara---ngetik smau hati neh...ngilangin dahak yg ngganjel di
tenggorokan]
jadi tgl 6?...brarti kopdarnya malem slasa dunk...ato paling cepet yo Senin
sore....
diSwalayan ADA Setiabudi aja...ben Mbak Mercy nglurug pk boil aja....
trus aku ma mama Kavin cpt nyampe dan pulangnya....hihihihi

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke